Sabtu, 29 Oktober 2011

Apakah engkau mengasihi-Ku?

Shalom saudaraku,
Tuhan Yesus bertanya kepada Petrus HANYA SAMPAI TIGA KALI SAJA untuk mengetahui apakah ia mengasihi-Nya. Berapa kalikah Tuhan sudah bertanya kepada kita, APAKAH KITA MENGASIHI-NYA??
Ujilah aku ya Tuhan, apakah aku mengasihi-Mu dengan sungguh-sungguh...
Apakah PIKIRAN-PIKIRANku, BATINku dan HATIku selalu tertuju kepada-Mu??
Apakah MATAku tertuju hanya kepada kasih setia-Mu??
Apakah aku sudah hidup dalam kebenaran-kebenaran-Mu??
(Mazmur 26:2-3; 139:23)


AMPUNI AKU TUHAN, mungkin Engkau sudah sering bertanya kepadaku, tapi aku tidak memperhatikan dan tidak mendengarkan suara-Mu...
Sekarang...sebelum Engkau mengujiku, biarlah aku menguji diriku sendiri...SUDAHKAH AKU MENGASIHI-MU...


Tuhan Yesus memberkati kita.

Tidak ada komentar: