Senin, 06 Juni 2011

Fungsi kematian Yesus Kristus mati di atas kayu salib

Shalom saudaraku, 
Sejak dosa diperbuat pertama kali oleh ular, Adam dan Hawa, maka Allah melepaskan KUTUK. 
Kepada ular, kutukan itu langsung berlaku. Tapi kepada manusia, oleh Allah, kutukan itu dialihkan kepada TANAH sehingga dari tanah tumbuh semak duri (Kejadian 3:17-19)
Tanah adalah tempat dimana manusia hidup, sumber mata pencaharian, sehingga hidup manusia menjadi susah karena harus bergelut juga dengan semak durinya. 
Tapi PUJI TUHAN, lewat karya Penebusan yang dilakukan Yesus Kristus yang HARUS MATI dengan cara dipermalukan, digantung di atas kayu salib, maka selain untuk menebus jiwa manusia dari dosa, kematian Yesus Kristus pun sekaligus membebaskan tanah dari kutukan Allah, dengan cara semak duri itu dicabut lalu ditaruh di atas kepala Yesus Kristus sebagai mahkota (Matius 27:29). Kenyataan itu sebagai DEKLARASI bahwa siapapun yang menerima Yesus Kristus sebagai Juruslamat, Tuhan dan Raja, maka hidupnya dan mata pencahariannya pasti dipulihkan. 
Setiap orang yang berasal dari Kebenaran pasti akan mendengarkan suara Yesus Kristus/ Isa Al Masih yang adalah Sang Kebenaran itu (Yohanes 18:37c).

Tuhan Yesus memberkati kita. 

.

Tidak ada komentar: